Pesan Produk Sekarang

Sepeda Statis Magnetik TL 8206

sepeda-statis-magnetik-tl-8206

IDR 2,600,000

Jual Sepeda Statis Magnetik harga murah di Bandung dan sekitarnya, bisa kirim ke kota-kota seluruh indonesia.


Alat Fitness Sepeda Statis Magnetik TL 8206 merupakan alat olahraga kardio home use populer saat ini, terutama di daerah perkotaan yang padat penduduk. Keterbatasan waktu dan kondisi jalanan yang tidak memungkin, menjadi alasan utama  pehoby sepeda untuk lebih memilih melakukannya di rumah sendiri. Sepeda Statis Magnetik TL 8206 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain terbuat dari bahan yang kokoh, alat ini juga memiliki pengaturan berat beban yang bisa diatur sesuai dengan kemampuan goes anda. Pengaturannya pun sangat sederhana dan user friendly.

Untuk memudahkan dalam pemantauan aktifitas olahraga yang sudah dilakukan, sepeda ini juga dilengkapi dengan panel LCD di bagian depan setang pegangan. Panel penunjuk Speed, Distance, Kalori, Pulse, dan Time. Anda dapat memantau kecepatan goes dalam hitungan km/jam, jarak tempuh, kalori yang terbakar, deteksi detak jantung, dan lama waktu anda dalam berolahraga. Semuanya tercover dalam satu panel layar LCD.

Lihat juga produk sepeda statis magnetik kami yang lainnya, sebelum anda memutuskan untuk membelis alah satunya :

- Sepeda Statis Magnetik F 4330 B, berukuran sedikit lebih besar dari TL 8206, dan tentunya kuat.
- Sepeda statis magnetik F 4219, termasuk sepeda magnetik jenis medium, berukuran lebih besar dari TL 8206, namun lebih kecil dari F 4330 B.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan Sepeda Statis Magnetik TL 8206, silahkan hubungi kami atau datang langsung ke alamat.

Office : Jl. Ir.H.Djuanda, No.320, Dago Coblong, Bandung
Phone:  085228829991
Call/SMS/Idris 

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana