Pesan Produk Sekarang

Sepeda Statis Magnetik F 4330 B

Jual-Sepeda-Statis-Magnetik-F-4330-B

 Rp 3,200,000

Sepeda Statis Magnetik F 4330 B:


Sepeda Statis Magnetik F 4330 B merupakan produk terbaru kami, design menawan dengan balutan warna hitam kombinasi biru, dimana rangka utama tetap dominan silver. Alat ini memiliki body yang kokoh, sehingga mampu menampung berat beban maksimal mencapai 110 kg. Sementara pada bagian rolling dalam terpasang magnet ganda sebagai beban pemberat, dan bisa disetting hingga level 8, sehingga menjanjikan beban dua kali lipat lebih berat daripada sepeda magnetik biasa.

Sepeda Magnetik F 4330 B dirancang sebagai alat olahraga keluarga, alat fitness ini sangat cocok untuk anda yang gemar bersepeda, tetapi tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukannya di luar rumah. Sama seperti sepeda magnetik dan alat fitnes lainnya yang memiliki monitor display, pada sepeda statis magnetik f 4330 b juga dilengkapi dengan layar monitor untuk memantau aktifitas olahraga yang telah dilakukan. Pada panel LCD di bagian depan terdapat petunjuk speed, time, distance, callori, dan pulse/detak jantung.

Spesifikasi Sepeda Statis Magnetik F 4330 B:

  •     Display monitor
  •     Speed, time, call, distance, pulse
  •     Max user weight 110 kg
  •     Double magnet

Fitur Sepeda Statis Magnetik F 4330 B:

Sepeda statis satu fungsi utama sebagai alat latihan cardio. Fitur utama, memiliki magnet ganda sebagai beban pemberat yang bisa di setting hingga 8 level. Pada setang pegangan terdapat sebuah sensor untuk mengukur detak jantung pada saat melakukan latihan. Fitur lainnya berupa tempat duduk yang nyaman dengan ketinggian bisa diatur sesuai postur tubuh pengguna.

Rekomendasi kami, jika anda ingin melakukan latihan fitness/aerobik di rumah, bingung memilih alat olahraga yang mumpuni (dalam hal kekuatan menahan beban), maka kami merekomendasikan sepeda statis magnetic ini. Namun jika anda memiliki tubuh relatif ringan di bawah 100 kg, maka small magnetic juga sudah cukup.

BANDUNG FITNESS | Toko online alat fitness, Menjual Sepeda Statis Magnetik F 4330 B area Bandung, Jakarta, Depok. Kami juga melayani pengiriman luar kota seperti, Tangerang, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota lain se-Indonesia.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana