Pesan Produk Sekarang

Magnetik Bike Murah F 4260 Depok, Jakarta

Magnetik Bike Murah F 4260 Depok, Jakarta

Magnetik Bike Murah F 4260 Depok, Jakarta


IDR 3,200,000,-
 
Sepeda magnetic bike ini sebetulnya sudah tidak asing lagi di kalangan fitnes mania, khsusnya penggemar olahraga aerobik, dimana peralatan utamanya adalah sepeda statis dan treadmill. Sebagai alat fitnes cardio, artinya sepeda statis bermanfaat untuk melatih otot jantung, menjaga sirkulasi dan peredaran darah agar tetap lancar. Sedangkan jenis magnetic adalah perbedaan dengan penggunaan magnet dan kanvas pada jenis sepeda manual. Jenis magnetic bike relatif lebih nyaman digunakan, tidak berisik karena gesekan, dan tentunya dengan tampilan simple dari segi design.
Jenis magnetic bike brx 60 / F 4260 memiliki ukuran medium dengan dimensi 83 x 49 x 134 cm, yang mampu menampung beban maksimal pengguna hingga 100 kg. Memiliki beban pemberat pada magnet dengan kekuatan 22 kg, menjadikan latihan sepeda anda seperti naik jalanan menanjak.

Spesifikasi Magnetic Bike F 4260, Jakarta, Depok, Bandung

– BRX 60 (Home Use)
– Button intensity adjustmen : Manual Adjustment 8 Positions
– Decelaration : Magnetic Brake System With Action
– Monitor Information : Time,Disance,Speed,Calorie,Temperature,
– Clock & Pulse
– Weight Flewell : 22 Kgs
– Dimension : 83 x 49 x 134 Cm
– User Weight : 110 Kgs
– Net Weight : 25 Kgs
– Gross Weight : 28 Kgs

Jika anda memiliki berat badan melebihi 100 kg, kami rekomendasikan magnetic bike f 4260 untuk anda miliki. Selain hadir tampilan menarik dengan warna dominan putih, sepeda statis magnetik ini juga tangguh dan kokoh untuk menampung berat beban pengguna hingga 110 kg. Dengan harga relatif murah, membeli sepeda statis ini juga sangat gampang di toko online etalasefitnes.com.
Cukup hubungi kami via telephone atau SMS, anda order sepeda statis magnetic bike, dan pesanan akan kami antar ke alamat anda. Untuk menjaga kepercayaan dan keamanan bertransaksi di tempat kami, anda juga bisa memilih opsi pembayaran di tempat (COD).

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana