Pesan Produk Sekarang

Sepeda Statis Platinum F 4001

Sepeda Statis Platinum F 4001

IDR 1,700,000

Deskripsi Sepeda Statis Platinum F 4001:

Sepeda Statis Platinum Bike merupakan salah satu alat olahraga jenis cardio dengan fungsi utama sebagai alat goes. Manfaat sepeda statis untuk memperlancar sirkulasi darah dan produksi keringat sehingga dapat membantu secara maksimal program penurunan berat badan yang sudah dirancang sebelumnya. Sepeda statis juga dapat meningkatkan kebugaran fisik anda setiap hari sebelum atau sesudah melakukan aktifitas keseharian. Dengan gerakan pada kedua kaki dan tangan, alat ini mampu merangsang pergerakan otot-otot tubuh secara menyeluruh.

Sementara untuk menambah sensasi bersepeda di luar ruangan seperti menanjak, pada sepeda statis ini juga dilengkapi dengan beban sebagai pemberat. Beban itu bisa anda setting sesuai dengan kemampuan kaki dalam mengayuh sepeda.

Sebagai evaluasi latihan selama bersepeda statis, pada alat olahraga ini dilengkapi juga dengan panel LCD, terdapat indikator display Speed (mengontrol kecepatan), Distance (jarak tempuh dalam bersepeda), Time (lamanya waktu dalam berolahraga), Call (pembakaran kalori selama latihan), dan Pulse (sebagai penunjuk detak jantung anda).

Sepeda Statis Platinum Bike Anti Gores F 4003 

Pilihan lainnya, warna hitam dengan lapisan cat anti gores bisa menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan tampilan sedikit lebih elegan namun dengan fungsi yang sama.

Sepeda Statis Platinum Antigores

Rp. 1.900.000

BANDUNG FITNESS | Toko online alat fitness, Menjual alat fitness home use area Bandung, Jakarta, Depok. Kami juga melayani pengiriman luar kota seperti, Tangerang, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota lain se-Indonesia.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana