Pesan Produk Sekarang

Home Gym 1 Sisi AG F 3400 X

IDR 5,700,000  

Jual Home Gym 1 Sisi AG F 3400 X, Bandung, Depok, Jakarta:

Home Gym 1 Sisi F 3400 X merupakan salah satu alat olahraga kebugaran body building, pembentuk otot. Alat fitness ini terbuat dari besi pilihan dengan tiang besar, serta telah dilapisi dengan coating anti gores sehingga lebih tahan dan aman dari benda-benda tajam. Terdapat enam fungsi utama yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan olahraga di rumah sendiri hanya dalam satu set Home Gym 1 sisi. Kombinasi dari masing-masing fungsi tersebut bisa menghasilkan 21 gerakan yang berbeda, mulai dari benchpress, butterfly, puldown, leg press, dan lain-lain.
Bagi anda yang tertarik untuk membentuk otot-otot atletis, atau sekadar untuk menjaga kebugaran sebelum melakukan berbagai aktifitas keseharian, maka alat fitness Home Gym 1 Sisi F 3400 X ini sangat kami rekomendarikan untuk anda miliki di rumah sendiri. Dengan harga terjangkau, anda sudah memiliki satu paket peralatan Gym di rumah sendiri.

Spesifikasi Home Gym 1 Sisi AG F 3400 X:

  • Single Seat
  • Multifunction HomeGym
  • Plastic Weight 100 lbs (50 kilo)
  • Dimension 150 X 17 X 210 cm

Fitur Home Gym 1 Sisi AG F 3400 X:

  • Butterfly. Fungsi butterfly yang utama ialah untuk membentuk otot dada bagian depan dengan gerakan menyerupai kupu-kupu. Settingan beban menyesuaikan dengan kemampuan.
  • Benchpress. Alat ini untuk melatih otot lengan dan sebagian otot dada atas. Penggunaan benchpress pada home gym dapat dilakukan dengan melepas tuas pengunci bagian tengah tiang butterfly.
  • Pull Down. Latihan pull down dilakukan dengan posisi duduk menghadap tiang home gym lalu tarik turun stick curl ke bawah sampai dada atau punggung. Latihan ini berguna untuk membentuk otot dada dan punggung.
  • Leg extention. Fungsi paling utama alat ini ialah melatih otot paha dan betis. Dengan posisi duduk menghadap ke depan, gerakan mengangkat beban menggunakan kaki pada bantalan bawah.
  • Cable Crunch. Manfaat latihan ini adalah untuk membentuk otot perut dan punggung. Latihan menggunakan sabuk yang memiliki pegangan, lalu mengangkat beban dengan tumpuan utamanya pada perut.
  • Cable Biceps. Melatih otot lengan bisa dilakukan dengan banyak cara, diantaranya ialah dengan cable biceps yang terdapat pada home gym. Terletak di bagian bawah tempat duduk, menyatu dengan leg extention.

Lihat juga Panduan 6 Fungsi pada Home Gym 1 Sisi untuk mengetahui gerakan serta fungsi yang bisa dilakukan untuk melatih otot tubuh anda.

BANDUNG FITNESS | Toko online alat fitness, Menjual alat Home Gym area Bandung, Jakarta, Depok. Kami juga melayani pengiriman luar kota seperti, Tangerang, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota lain se-Indonesia.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana