Pesan Produk Sekarang

Bench Press Olympic TL 408

Bench Press Olympic TL 408

IDR 3,700,000

Jual Bench Press Olympic TL 408, Bandung, Depok, Jakarta

Alat Fitness Benchpress merupakan alat fitness yang berfungsi untuk membentuk otot bagian dada, lengan dan bahu, dimana pengguna pada saat melakukan latihan berada pada posisi berbaring telentang, dengan tangan menghadap ke atas.

Ada berbagai macam jenis bench press yang bisa menjadi pilihan untuk penggunaan rumahan dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan kualitas yang cukup mumpuni. Salah satunya ialah seri Benchpress TL 408. Alat fitness ini sangat cocok buat anda yang ingin memiliki mini

gym di rumah sendiri. Dengan harga murah, namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan fitness centre. Alat ini juga dilengkapi dengan sebuah stick yang sekaligus sebagai beban untuk latihan, jika anda tidak ingin menambahkan dengan beban tambahannya lainnya. Sedangkan permukaan tiangnya sudah dilapisi dengan cat anti gores, serta tiang yang terbuat dari bahan berkualitas tebal, menjadikannya tampak kokoh.

ETALASE FITNES | Toko online alat fitness, Menjual Home Gym 2 Sisi F 3952 area Bandung, Jakarta, Depok. Kami juga melayani pengiriman luar kota seperti, Tangerang, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota lain se-Indonesia.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana