Pesan Produk Sekarang

Treadmill Manual Double Feature F 1002, Jakarta, Depok, Bandung

jual-alat-fitness-treadmill-manualRp 2.700.000

Treadmill Manual Double Feature F 1002, Jakarta, Depok, Bandung


Alat Fitness Treadmill Manual Double Feature memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri Treadmill 4 Fungsi, yaitu sebagai latihan lari secara manual dimana kecepatan dalam berlari ditentukan oleh kekuatan kaki untuk mengayun karpet lantai. Perbedaannya ialah pada fungsi Stepper yang digatikan oleh FreeStyle Rider yang terdapat di bagian depan. Adapun manfaat dari penggunaan FreeStyle Rider ini ialah pembakaran kalori yang lebih cepat, dikarenakan gerakan yang tidak hanya pada bagian kaki, melainkan juga kedua tangan, sehingga proses produksi keringat terjadi lebih cepat.

Sementara fungsi yang lain dari seri sebelumnya juga terdapat pada alat ini, yaitu Twister dan Pegangan Pus Up. Di bagian depan juga terdapat layar monitor untuk memantau aktivitas olahraga yang telah dilakukan, seperti panel Speed, Distance, Callori, Pulse, dan Time (waktu). Untuk menghemat tempat penyimpanan, alat fitness ini bisa dilipat dengan sangat mudah, dan untuk memindahkannya, tingaal didorong.

Sebagai perbandingan, silahkan lihat juga produk treadmill manual yang lain, dengan harga dan spesifikasi yang berbeda, diantaranya:

- Treadmill manual 4 fungsi F 1014, jenis treadmill manual multi fungsi yang paling ekonomis.
- Treadmill manual 42 fungsi, jenis treadmill manual paling lengkap, namun dengan harga yang masih terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, atau pemesanan alat fitness, silahkan hubungi kami, atau datang langsung ke toko kami.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana