Pesan Produk Sekarang

Sepeda Statis Platinum Bike

Sepeda Statis Platinum Bike IDR 1,700,000

Jual Sepeda Statis Platinum Bike, Bandung, Depok, Jakarta, Bogor

Alat Fitness Sepeda Statis Platinum Bike merupakan salah satu alat olahraga kesehatan yang berfungsi untuk melatih otot-otot kaki disekitar paha,betis dan telapak kaki. Selain itu, alat ini juga berfungsi untuk pembakaran lebak tubuh berlebihan dengan cara melakukan olahraga secara rutin dan teratur setiap hari. Kelebihan alat olah raga sepeda statis ini ialah pergerakan badan yang terjadi tidak hanya bertumpu pada kaki saj, melainkan diikuti dengan gerakan tangan layaknya seperti sedang berjalan. Dengan pergerakan dua kaki dan dua tangan, akan lebih meningkatkan proses metabolisme tubuh sehingga keringat lebih cepat keluar.

Sepeda Statis Platinum Bike bermanfaat untuk melatih otot-otot jantung/paru-paru, melatih otot-otot yang lemah, lumpuh setengah badan akibat stroke. Handle stangnya bisa disetting tidak bergerak dan bergerak maju dan mundur sangat aman untuk membantu terapi terutama pasca stroke Untuk olahraga indoor. Sepeda Statis bisa di tempatkan dimana saja di rumah anda.

Sepeda Statis di desain lengkap dengan display yang dapat memantau waktu, jarak tempuh, kalori yang terbakar, detak jantung, total gerakan pemakaian. Berat 20kg.


Sepeda Statis Platinum Bike AG Sepeda Statis Platinum Bike Anti Gores

Bagi anda yang menginginkan tampilan lebih bagus, kami juga sediakan jenis sepeda statis anti gores. Dengan fungsi serta sepesifikasi yang sama, alat ini sangat cocok berada di tengah ruang keluarga atau ruang khusus olahraga di rumah anda.
IDR 1, 900,000
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami, atau klik cara pemesanan

Office : Jl. Ir.H.Juanda, No.320, Dago Coblong, Bandung
Phone: 085228829991 Call/SMS

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana